Lengkap! Aplikasi Surat Menyurat Sekolah

Aplikasi Surat Menyurat Sekolah

Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Praktis dan Otomatis file excel ini bisa anda download secara gratis. Surat menyurat merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan di Kedinasan, termasuk di Sekolah.

Surat menyurat dalam lingkungan sekolah bentuknya bermacam-macam, dari Surat Keputusan Kepala Sekolah, Surat Komite, Surat Pengantar, Surat Pengantar Perjalanan Dinas, Surat Undangan, dll.

Aplikasi ini dibuat dalam format ms. excel yang cukup sistematis dimana dapat membuat beberapa administrasi surat menyurat seperti Pembuatan Surat Perintah Perjalanan Dinas ( SPPD ), Surat Tugas Guru dan Tata Usaha, Surat Undangan Siswa, Surat Panggilan Orang Tua, Pembuatan Surat Undangan Rapat Wali Siswa, Surat Undangan Komite Sekolah dan juga Surat Mutasi Siswa.


Aplikasi Surat Menyurat Sekolah


Sebelum menggunakan aplikasi ini jangan lupa untuk mengaktifkan fungsi macrosnya. Caranya klik options - enable this content (ms. office 2007). Kemudian isikan data sekolah Anda

Penggunaan Aplikasi Surat Menyurat Sekolah

Untuk mengunduh Aplikasi Surat Menyurat Sekolah Yang Praktis dan Otomatis ini, silahkan mengikuti tautan yang tersedia dibawah ini :

    Demikian artikel tentang Aplikasi Surat Menyurat Sekolah ini dibagikan, semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
    Share:

    Artikel Terpopuler

    Blog Archive

    Recent Posts