Download Gratis Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru

Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Versi Update ini tentunya berbeda dengan aplikasi absensi siswa sebelumnya, namun tetap anda dapat mendownload aplikasi abesnsi ini secara gratis.

Pada aplikasi absensi terbaru ini, interface lebih elegan serta dilengkapi dengan menu yang lengkap, yakni mencakup menu bulan dari awal tahun pelajaran sampai akhir tahun pelajaran, Menu Input data dasar, menu untuk melihat grafik bulanan, semester dan juga tahunan.

Perlu diperhatikan pula, sebelum Anda menggunakan aplikasi ini jangan lupa untuk meng-enable kan fungsi macros yang berada di atas ms. excel dari aplikasi ini. Anda tidak perlu khawati akan bingung dalam penggunaan aplikasi ini, karena dibuat dalam format ms. excel yang tentunya familiar dengan rutinitas administrasi guru di sekolah.

Apakah aplikasi absensi siswa ini mudah untuk dioperasikan? Tentu. Aplikasi absensi versi update ini sudah disetting sedemikian hingga. Jadi, secara otomatis aplikasi ini dapat bekerja dan meringankan tuntutan kerja anda dalam hal absensi siswa secara bulanan, semester maupun secara tahunan.

Untuk Mengunduh Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Versi Update secara gratis, anda dapat mengikuti tautan yang tersdia dibawah ini:
  • [Unduh] Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Versi Update
Demikian Aplikasi Absensi Siswa Plus Grafik Bulanan, Semester dan Tahunan Versi Update ini dibagikan, semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
      Share:

      Artikel Terpopuler

      Blog Archive

      Recent Posts