Cara Mendaftar di Halaman Sertifikasiguru.id

Cara Daftar di Halaman Sertifikasiguru.id Bagi Guru yang Mengikuti PLPG

Cara Daftar di Halaman Sertifikasiguru.id Bagi Guru yang Mengikuti PLPG ini dibagikan guna sebagai persiapan PLPG mendatang, Dirjen GTK Kemendikbud bekerja sama dengan LPTK merilis halaman www.sertifikasiguru.id.

Halaman ini digunakan sebagai sarana belajar online yang diantaranya berisi materi pembelajaran semua jenjang sekolah yang terdiri dari beberapa mapel, yakni dalam bentuk ujian online serta bacaan. Sedikit menginformasikan saja bahwa standar kelulusan sergur tahun 2016 adalah memenuhi skor 80 saat PLPG.

Pada halaman awal tersemat "Meningkatkan Mutu dan Kesejahteraan Guru" . Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG. Jadi Bapak/Ibu sekalian dapat melakukan registrasi di halaman ini. Bagaimana cara melakukan pendaftaran/registrasi di halaman sertifikasiguru.id?

Berikut panduan Cara Daftar di Halaman Sertifikasiguru.id Bagi Guru yang Mengikuti PLPG

Daftar Sertifikasiguru.id

  • Jangan lupa pilih persan, jika Bapak/Ibu adalah peserta maka gunakan kode akses peserta 920496
  • Selanjutnya unggah foto profil dengan ukuran maks. 1mb
  • Jika ingin langsung belajar, klik menu belajar pada menu utama, cari dan sesuaikan dengan bidang mapel sertifikasi
  • Pada halaman sumber belajar, klik daftar, kemudian silahkan download bacaan sesuai keinginan.

Untuk mengunduh Cara Daftar di Halaman Sertifikasiguru.id Bagi Guru yang Mengikuti PLPG versi pdf silahkan mengikuti tautan dibawah ini:

[Unduh] Panduan daftar di halaman sertifikasiguru.id

Demikian artikel tentang Cara Daftar di Halaman Sertifikasiguru.id Bagi Guru yang Mengikuti PLPG, ini dibagikan semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
Share:

Artikel Terpopuler

Blog Archive

Recent Posts