Download Materi PLPG SD Mapel Matematika

Download Materi PLPG SD Mapel Matematika

Download Materi PLPG SD Mata Pelajaran Matematika (Bilangan, Aljabar, Geometri, Pengukuran, Statistika) Tahun 2016 File PDF

Materi PLPG SD Mapel Matematika ini mencakup materi Bilangan, Aljabar, Geometri, Pengukuran, dan Statistika. Untuk pelaksanaannya, sergur 2016 akan dilakukan dengan 2 pola, yakni pola PLPG dan Portofolio.

Sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan PLPG, maka akan dibagikan Materi PLPG SD Mapel Matematik ini sebagai sumber belajar bagi anda.

Dasarnya materi PLPG SD Mapel matematika yang mencakup bilangan, aljabar, geometri, pengukuran dan statistika ini memiliki konsep yang sama.

Hanya saja ada salah satu materi yang berbeda dan perlu adanya teknik baru pada pelaksanaan KBM, yakni model pembelajaran PAKEM, Pemanfaatan Media Belajar serta cara pembuatan RPP yang benar. 

Selain itu ada beberapa model yang dikembangkan oleh para ahli guna memaksimalkan hasil belajar siswa, beberapa diantaranya adalah  pembelajaran Kontekstual, Model Pembelajaran Kooperatif, Model Pembelajaran Quantum, Model Pembelajaran Terpadu, Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL).


Untuk unduh Materi PLPG SD Mata Pelajaran Matematika Tahun 2016 File PDF, Silahkan anda mengikuti tautan yang tersedia dibawah ini :

[Unduh] Bab I Bilangan
[Unduh] Bab II Aljabar
[Unduh] Bab III Geometri
[Unduh] Bab IV Pengukuran
[Unduh] Bab V Statistika

Demikian artikel ini diberikan, semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
    Share:

    Artikel Terpopuler

    Blog Archive

    Recent Posts