Download Buku Elektronik Pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi Untuk SMP

Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk SMP/MTs Kelas VIII ini berupa file PDF yang bisa anda download secara gratis. Buku Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ini di unggah langsung dari Kemendikbud Buku Sekolah Elektronik (BSE)

Buku Pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi Untuk SMP

Buku ini juga telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 49 Tahun 2009 tanggal 12 Agustus 2009.

Adapun isi Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk SMP/MTs Kelas VIII:

  • Menjelaskan fungsi menu serta ikon pada perangkat lunak pengolah kata Microsoft Word 2007 serta mengajak pembaca untuk membuat dokumen sederhana.
  • Menjelaskan fungsi menu serta ikon pada perangkat lunak pengolah angka Microsoft Excel 2007 serta mengajak pembaca untuk membuat dokumen sederhana.


Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk SMP/MTs ini disusun untuk meningkatkan kemampuan, pemahaman, dan pengetahuan kalian terhadap teknologi dan komunikasi yang berkembang saat ini. Materi yang disajikan pada buku ini terdiri dari 4 bab, yaitu :
  1. Menu dan Ikon pada Perangkat Lunak Pengolah Kata,
  2. Dokumen Pengolah Kata Sederhana, 
  3. Menu dan Ikon Perangkat Lunak Pengolah Kata, 
  4. Membuat Dokumen Pengolah Angka. 


Cara pengajaran dengan buku ini menggunakan pendekatan metode inkuiri atau eksperimen. Buku ini dirancang khusus agar kalian dapat lebih aktif, kreatif, cakap, dan tanggap terhadap perkembangan dan kemajuan zaman yang semakin canggih. Buku ini dibuat dengan tampilan semenarik mungkin agar kalian mudah dan senang mempelajari materi di dalamnya. Selain materi pembelajaran, terdapat berbagai macam pernik yang akan kalian temukan dalam buku ini.

Untuk mengunduh Buku Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk SMP/MTs Kelas VIII ini, silahkan anda mengikuti tautan dibawah ini :


Demikian artikel ini dibagikan, semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
Share:

Artikel Terpopuler

Blog Archive

Recent Posts