Download Buku Elektronik Khazanah Matematika Untuk SMA/MA

Buku Khazanah Matematika Untuk SMA/MA

Buku Pembelajaran Elektronik Khazanah Matematika Untuk SMA/MA Kelas XI Program Bahasa File PDF ini dapat anda download secara gratis. Buku Pembelajaran ini diunggah langsung dari Kemendikbud Buku Sekolah Elektronik (BSE)

Buku pembelajaran Khazanah Matematika Untuk SMA/MA Kelas XI ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 81 Tahun 2008 Tanggal 11 Desember 2008.

Buku Khazanah Matematika ini akan membantu anda dalam mempelajari matematika. Buku ini disusun dengan urutan penyajian sedemikian rupa sehingga anda akan merasa senang untuk mendalaminya. 

Buku ini juga akan membantu dalam belajar. Dalam pembelajarannya, buku ini menuntut anda untuk aktif dan bertindak sebagai subjek pembelajaran. Kalian dituntut untuk mengobservasi, mengonstruksi, mengeksplorasi, dan menemukan sendiri konsep-konsep matematika sehingga kalian
akan menjadi orang yang dapat berpikir kritis, kreatif, dan inovatif.

Adapun isi bab pada buku pembelajaran khazanah matematika untuk SMA/MA Kelas X ini adalah:
  • Statistik dan Statistika
  • Membaca dan Menyajikan Data
  • Menentukan Nilai Statistik Data Berkelompok
  • Aturan Perkalian, Permutasi, dan Kombinasi
  • Peluang Suatu Kejadian dan Komplekmennya
  • Peluang Kejadian Majemuk

Untuk mendownload buku pembelajaran khazanah matematika untuk SMA/MA kelas XI Program Bahasa ini, silahkan mengikuti tautan yang sudah tersedia dibawah ini :


Demikian artikel ini dibagikan, semoga bermanfaat dan sampai bertemu diartikel lainnya.
Share:

Artikel Terpopuler

Blog Archive

Recent Posts