Astaga! Guru Cantik Ini Tinggal di Rumah Reyot Yang Hampir Ambruk

Guru Cantik TK Ini Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk
Yeri seorang guru TK cantik

RUANG GURU---Yeri (27) seorang wanita cantik asal Bandung ini rela mengabdikan diri sebagai guru TK dengan penghasilan Rp. 350.000. Ia sudah mulai mengajar sejak 8 tahun di TK Pertiwi Bojong Loa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung.

Sejak usia belia, yeri memang berkeinginan untuk menjadi guru TK. Menurutnya, Keinginan menjadi seorang guru TK itu bukan didasari tanpa alasan. Baginya anak-anak kecil adalah makhluk yang lucu dan menggemaskan.

"Abis dari lulus SMA 2006 lalu saya memang pengen ngajar di TK, karena memang saya suka sama anak-anak kecil. Mereka perlu dibimbing dan diberikan kasih sayang,"ujarnya.

Tapi siapa sangka, Yeri guru Cantik TK itu, tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni. Bahkan sebagian rumahnya telah menyatu dengan tanah dan sebagiannya lagi juga terlihat sudah hampir ambruk.

Atap-atap rumah yang sebagai pelindung teriknya matahari dan hujan juga banyak berlubang. Kayu-kayu penyangga rumahnya telah kropos. Dengan penghasilan dari menajadi guru TK tersebut, ia cukupkan untuk kebutuhannya sehari-hari. Bahkan tak jarang ia juga selalu memberikan rezeki hasil keringatnya kepada Ibunya. (*)
Share:

Artikel Terpopuler

Blog Archive

Recent Posts